Tuesday, February 19, 2013

50 Sekolah Unjuk Prestasi dan Produk Unggulan

Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Garut Ke 2 Abad, sebanyak 50 sekolah mengikuti kegiatan pameran prestasi dan karya unggulan. Para peserta pameran terdiri dari 14 Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan 36 peserta Sekolah Menengah Atas (SMA) serta Sekolah Menengah Kejuruan (SMK). Mereka memamerkan produk dan karya unggulan masing-masing sekolah.
Kegiatan yang diselenggarakan Dinas Pendidikan Kabupaten Garut di halaman gedung Pendopo selama tiga hari kedepan, di buka pada Kamis (14/2) oleh Asisten Administrasi Umum Setda Garut H Sujana Syafei SH,M.Si.
Ketua Pelaksana kegiatan Drs.E.Halimin,M.Pd, menyampaikan semula pelaksanaan pameran akan di ikuti oleh seluruh SMP,SMA/SMK sederajat secara keseluruhan yang ada di Kabupaten Garut, namun dikarenakan tempat tidak memungkinkan, pameran prestasi dan karya ungguan ini hanya diikuti sebagian sekolah saja.
Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan gambaran tentang keberhasilan dan produk unggulan masing-masing sekolah. Selain itu yang paling penting adalah menanamkan rasa cinta para siswa kepada tanah kelahiraanya, Kabupaten Garut yang sedang berulang tahun ke 200.
H Sujana menyampaikan rasa syukur atas terselenggaraanya pameran ini, apalagi diselaraskan dengan peringatan HJG ke 2 abad. Esensi dari kegiatan ini tidak sebatas itu, melainkan menunjukan bahwa putra-putri Garut mampu menunjukan kemampuannya dalam melahirkan karya-karya bermutu.
Sebagai warga Garut kita semua patut berbangga, hal tersebut membuktikan bahwa kita memiliki putra-putri harapan masa depan yang sejak dini telah menghasilkan prestasi maupun karya yang membanggakan, prestasi tersebut tentunya harus terus dijaga dan dikembangkan.
“Jangan pernah berhenti untuk terus belajar,berkarya dan berprestasi. Jangan cepat merasa puas, dan berhenti menghasilkan karya-karya yang lebih hebat lagi. ingatlah masa depan cemerlang menanti dikemudian hari” pesannya.
Pesan juga disampaikan Asda III kepada seluruh insan pendidikan terlebih para guru dan kepala sekolah, yang telah memberikan bimbingan secara optimal, sehingga siswa siswinya mampu menunjukan prestasi yang baik dan membanggakan. Jaga terus komitmen untuk mengabdi didunia pendidikan, dan mendorong lahirnya sumber daya manusia unggul disegala bidang, pungkasnya.
 
Sumber : Pemerintahan Kabupaten Garut
50 Sekolah Unjuk Prestasi dan Produk Unggulan 100%out of 100% based on 5 ratings. 5 user reviews.

Bagikan :

Kirim Update Artikel Terbaru Untuk
Sobat Falah Komputer Langsung ke Email Sobat !

Artikel Terkait

Para pengurus Blog FALAH KOMPUTER Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya.

Powered by Blogger.